23 Today...

Monday, May 12, 2008
Semalem sekitar jam 12an, gw sempat kaget waktu dapet sms dari nomor gak dikenal, 0898828xxxx, yang bunyinya:

"ab ne desi..ds mo ngucapin..happy birthday ab..
smoga smua yg ab cita2in tcapai yach..hehe
"


Hah, gw kaget en buru-buru ngecek kalender, ternyata sekarang tanggal 12 Mei 2008 jam 00:05 WIB.

12 Mei 2008? Ini kan hari ultah gw? Bukannya masih beberapa hari lagi..?

Wew.. Ternyata kesibukan/kegiatan gw yang seabrek selama seminggu terakhir udah bikin gw lupa tanggal. Gw kirain sekarang masih tanggal 8 atw 9 gitu...

Hari ini, resmi 23 tahun lamanya gw bernafas dunia, ucap syukur dulu, Alhamdulillah..

Alhamdulillah masih dikasi umur panjang,
masi dikasi kesempatan untuk nebus dosa-dosa selama di dunia,
masi dikasi kesempatan untuk berbuat amal ibadah lebih banyak,
en masi dikasi kesempatan buat nraktir temen-temen yang udah pada nodong di kelas tadi..

Sekali lagi, Alhamdulillah...

Dan terima kasih Tuhan karena telah menjadikanku kembarannya Nicholas Saputra..

WOI!! WOII!! WOII!!

Ok, sekarang gw akan membuka lembaran baru dalam perjalanan hidup gw, mulai memperbaiki diri sendiri en berusaha jadi cowo yang lebih baek..

The last, tengkyu bwt temen-temen yang udah "ngingatin" gw ama ultah gw sendiri. Untuk kalian semua: ditunggu kadonya!! :)

9 comments:

Anonymous said...

wah dah makin tua aja ko pak kai... hehe met ultah aja... semoga sukses terus...! oia si romi masih di jakarta?

Kai said...

makasi pak pen..

si romi dah balek sejak sebulan yang lalu, kuusir!! :D
ngga ding, cuma sebulan dia magang, pas balek ke Medan pake acara ketinggalan pesawat lagi..

piye kabare Pak Pen? dimana lokasi sekarang?

Anonymous said...

wah kok bisa.... hehehe bisa-bisa aja si romo***.. aku masih di jogja kai.... kabar ku apik2 wae..

Anonymous said...

koQ jadi t4 ceting yah di sini??!
*aneh*

eh..
maaf kalo menganggu yah mas2..
silahkan dilanjutkeun obrolan-a.. :D

*numpang lewat*

Kai said...

@pak pen
jadi apa kerjaan sekarang?
atw udah jadi asisten di konsultan Insinyur siapa gitu?

@deet
kenalin, ini seniormu yang cukup terkenal di Mosa dulu, Mr. Efendi Selian. Sarjana S1 dari Arsitektur UGM..

Anonymous said...

eh bang..
koQ hobi bgt yah ngenal2in dt gitu??!
*geleng2 pala*

Kai said...

refleks deet..
keliatannya abg cocok jadi perantara gitu..

Anonymous said...

bang...boleh minjem..tp bayar royalty ya...hehehe...jd desi ne yg pertama ngucapin???cihuy...

Kai said...

@de_she
kan bayaran royaltinya tinggal itungan hari.. :)
cari aja tempat yang asik..
en yg lebih penting, tw jalan kesana.. :D

Post a Comment