About Me

Thursday, December 13, 2007
Hi all...

Betewe setelah gw mikir2 dua hari dua malem, puasa makan (gw lg sakit gigi) n puasa mandi (Ya gk lah!! Emang Si Mbek?)...
Ternyata...

ENG ING ENG...
JREENGG... GEDUBBRAKK...

Gw belon pernah sekalipun nyeritain tentang siapa gw. Hmm... wanna knows?

Ok deh, here we go

Nama gw yg biasa dipanggil ma temen-temen gw tu Kai, tapi nama yg dikasi oleh ortu gw, yg baru sah setelah nyembelih kambing dua ekor tu Kahar Muzzakar...

Ya ya ya gw tw, pikiran loe-loe semua langsung melayang ke jaman DI/TII dulu kan? Dasar...
Yup, nama gw sama dengan nama dedengkot DI/TIInya SulSel, n sampe gw ngepost cerita yg satu ini, gw gk berani nanya ke ortu kenapa nama gw sama dg nama pemberontak. Cuz, nama Si Papi sama jenisnya dengan nama gw alias nama pemberontak juga..

He he he we're the family of rebellion's name..

Gw pertama kali ngirup udara dunia tu tanggal 12 Mei 1985, tentunya setelah sembilan bulan bikin Si Mami pontang-panting (I love you, Mom)...
Dua taon berikutnya giliran Si Adek yg bikin Si Mami pontang-panting...

Masa kecil gw kurang bahagia, weleh!? Buktinya gw masi maen gem ampe skrg n kadang2 suka bertingkah childish. Tapi gw dibesarin di lingkungan keluarga besar gw yg kondusif bgt di sebuah kota di NAD, yaitu Lhokseumawe. Hasilnya gw tumbuh jd seorang laki-laki yg sayang ma keluarga. Gw yakin sifat itu bakal tetep ada klo gw dah berkeluarga ntar...
WAA!!! Promosi neh!!!

Oia gw nyari calon istri yang... Lah, koq malah ngaco!?

Ok, back to the topic

Gw ngejalanin masa SD gw dg keanehan cuz gw masuknya pas umur 5 taon, Si Mami nyaranin gw stay di TK setaon lagi (waktu itu blum ada yg namanya PlayGroup), tapi gw dengan napsu membara tetep ngotot pengen masuk SD. Gw gk inget lagi, alasan apa yg bwt gw berhasrat bgt masuk SD, tapi rasanya karena pengen make baju putih-merah, itu doank...
GEDUBBRAAKKK!!
Yach.. Namanya juga anak kecil..

Selanjutnya gw mulai ngejalanin hidup yg nomaden alias berpindah-pindah, karena Si Papi kerjanya pindah-pindah mulu. N semenjak SMU gw mulai hidup pisah ma ortu, cuz gw masuk SMU yg waktu itu nomor satu di Aceh, SMU Modal Bangsa (mudah2an skrg masih), n sistemnya asrama...
Disana gw byk nemuin kenangan yg gk terlupakan (bhs robotnya: "unforgetable memory"), mulai dari temen, kehidupan, n ... pokoknya macem-macem deh...
Makanya, hari kelulusan jadi hari yg berat bgt bwt kita-kita yg berstatus murid SMU Modal Bangsa, penuh aer mata dan ingus bercucuran...

Selepas itu, gw melanglang buana ke kota pelajar, Jogja (baca: "Jhokjha"), bwt menimba ilmu di Arsitektur UGM. Sayangnya petualangan gw disana cm dua taon (capek! nimba mulu!), cuz gw mutusin masuk ke STIS...

N skrg gk terasa, gw dah 3 taon lebih di Jakarta, tetep belon bisa bahasa Jawa...
Tapi bisa ngeblog.. he he he...

Yach itu aja dulu, sekilas perkenalan yg telat dari gw...

Kapan kita nyambung lagi..

Oia klo ada yg mw bikin autobiografi gw alias pengen kenal lebih dekat, tanya aja langsung disini ok..?

Gw males/malu nanya-nanya gituan lewat komen..

Klo loe setipe dg yg diatas, gk mw manpaatin fasilitas komen yg ada, loe bisa imel gw ke kai.the17th@gmail.com

Klo gw gk bisa pke imel?

Boong ah, gk bisa pake imel, koq bisa ngenet?
Baca blog ini lagi...

That's all for today..

11 comments:

Anonymous said...

lah .. ky nya ga' sesuai dengan keadaan sebenarnya nih ..

yg itu koq ga' disebutin ? :)

Kai said...

yg itu?
maksud loh?

::bingung2::

Anonymous said...

iya yang itu tuh..... ::hehe::

peuhaba droe neuh

kapan maen2 ke bandung nih, aku juga lagi tugas akhir ni, mudah2an bisa lulus juli ni kalo ga diteror sama ortu bakal disuruh pulang trus dikasih ruko buat buka usaha fotokopi hehe

Kai said...

haba get..

maen ke bandung?
keliatannya gak sempat ni.. :D

lagi fokus nyelesein skripsi supaya bisa diwisuda bulan 9 or 10 ni...

capek jadi mahasiswa mulu..

Anonymous said...

eh, koQ dt baru nyangkut di sini skrg yah??! *mikir*

ywdlah.. met kenal yah B'KaMuz..
*pigi berlalu*

Kai said...

deet: *pigi berlalu*

eh deet, poster abg tinggal ni, kan katanya mw ditempel di tembok kamar..

:p

Anonymous said...

^atas
idiiihh.. poster??!
gak guna bang.. xp
*tembok kamar cm special bwt becks doank*

^_^v

Kai said...

lah?
kan abg Beckhar Muzzakar..

Anonymous said...

kai, di sampingmu aku merasa tenang...
**halah**
jijay mode : ON

Anonymous said...

kai ni sok romantis apa jualan bunga sih kok blognya pink

hehe pisss kai...

Kai said...

Rie, di sampingmu gw merasa..
merasa kenal ama kursi yang loe dudukin, bukannya itu kursi heri?
Balikin woy!! :D

Post a Comment