Si Bungsu Yang Tak Kunjung Lahir

Friday, December 21, 2007
Pertanyaan pertama yang mungkin muncul di benak loe ketika mbaca judul postingan ini adalah "who the hell is si bungsu?"

Calon adek loe
Definitely not. Menurut kalkulasi dan perhitungan gw, Si Mami udah ngelewatin yang namanya masa subur, so ure wrong...

Hmm.. Calon anak loe?
Ngawurr!! Gw masi bujangan, belon nikah, n belon pernah terlibat seks pra-nikah!!

So who the hell is si bungsu?

Okay, I'll give you some clues. Si bungsu tu adalah sesuatu yang saat gw ngepost tulisan ini di Blogger, "dia" belon juga lahir. "Dia" adalah bagian dari diri gw. Menyatu dalam tubuh gw. Hanya saja proses ngelahirin "dia" yang bikin gw sangat tersiksa.

Hah!? Loe hermaprodit?
Bukan. Bukan. Tebakan loe makin ngaco! Gw normal sebagaimana cowo pada umumnya, gw gak punya rahim. Hanya saja gw mampu mem-"produce" yang satu ini. N gw tahu loe-loe semua juga bisa ngelahirin "dia".

Gw makin bingung neh..
Okay, sebelum loe tersesat lebih jauh, one last clue for you: Klo Si Bungsu lahir ntar, dia bakal lahir di mulut gw.

Got it now?
Gw yakin sekarang loe dah pada ngeh klo yang gw maksud itu adalah Si Geraham Bungsu. Kenapa gw tertarik bikin tulisan ttg Si Geraham Bungsu? (berhubung dia adalah tersangka dalam posting ini, demi kerahasiaan, sekarang namanya akan gw tulis sbg SGB)

Karena seminggu yang lalu, gw terkapar lemah tak berdaya, di atas kasur busa yang diselimuti sprei berwarna ijo, tanpa selimut, hanya guling yang menemani, sambil megang rahang sebelah kiri.

Membayangkan kondisi gw saat itu aja, membuat tubuh dan jiwa gw merasa sesak dalam kehampaan.

(koq gw jadi puitis gitu ya? ::puitis mode off::)

Apalagi klo inget bahwa setaon sekali dalam lima taon terakhir, gw ngalamin hal itu semua. Yup, gw ngerasa ini adalah keanehan yang luar biasa. Dari 5 taon yang lalu, gw dah ngerasain sakitnya, tapi sampai skrg SGB belon juga nongol. Is it normal?

Klo sakitnya cuma di gusi sih gw ok2 aja. Masalahnya sakitnya ini macem varian flu burung, nyebar kemana-mana!! Mulai dari kepala yang jadi nyut-nyutan ampe ke mata yang bawaannya pengen merem mulu, terutama menjelang jam kuliah.

Itu sih males!!

He he he...
Mungkin ada benernya juga, tapi yang pasti kepala gw jadi sakit banget n itu yang bikin gw gak kuliah selama dua hari. Bayangin Si Kai yang jarang bolos, tapi sering telat itu, sampe gak masuk dua hari berturut-turut, sesakit apa sih siksaan dari Mr. SGB?

It's hard to tell, tapi gw masih bersyukur yang kayak ginian cuma mampir setaon sekali. The good news is, selama tiga hari terakhir, gw dah terbebas dari sakit yang bikin gila ini, cuma gusi di kiri dalam mulut gw aja yang masih terasa agak nyendol, bengkak kali ye?

Eniwei gw cuma sharing pengalaman gw disiksa SGB, klo loe skrg juga ngerasain hal yang sama, gw saranin utk lebih sabar dalam menghadapi cobaan hidup. Bwt loe yang belon pernah ngerasain yang satu ini, tunggu aja, ure already on the list...
(Hwalah... kayak psikopat aja...)

Hmm, ini ajah postingan kali ini, postingan berikutnya (mungkin) about HomeWork.
(Bocoran neh...)

Moga-moga bisa diposting sebelon taon baru..
See ya..

0 comments:

Post a Comment