My Eight Be In O-Eight

Friday, December 28, 2007
Hari ini gw ingat masa SD gw, waktu gw masih belajar ngitung-ngitung dulu..
N tiap pagi tu adalah waktunya ngumpulin PR, seremnya ada hukuman bagi yang gak lupa ngerjain PR. Hukumannya tu, bisa berdiri di depan kelas dengan satu kaki, atw klo lagi hoki alias banyak temen yang senasib, kita cuma disuruh keluar kelas.
(Asiiikkk...)

Sebenarnya gw gak bermaksud gak ngerjain, tapi seringnya gw kadang lupa klo dapet PR. Hwalah, alasan klise...

Ngomong-ngomong ttg PR, pertengahan bulan ini tepatnya tgl 15, si dEEt pretending to have behaviour like most teachers in the world. Yeah, dia dg kejamnya kemurahan hatinya, ngasi gw PR! Ngasi tw pake sms lagi, plus nyogok pake kata 'bintang iklan'.
(Apa dia gk bisa ngebedain tampang gw dg tampang artis?)

En PRnya bukan hal yg mudah, ttg resolusi hidup bwt taon 2008. Bisa stress otak mikirinnya. Akhirnya setelah semedi di Ancol, mandi-kembang-in kucing tetangga n ngirup asap knalpot Jakarta, akhirnya BCL datang juga wangsit-wangsit mulai menghampiri gw.

Here it is...

Eiteiteiteit..
Kelupaan rulesnya, nih baca dulu:


1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008… (WAJIB 8 -ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu: kenapa milih dia...
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu...


Udah baca?
Ngerti gak? Klo gak ngerti, ulang lagi baca rulesnya!!

Bwt yg udah ngerti rulesnya...
Here it is my resolutions in 2008:


  1. be on time, ga ada lagi yg namanya jam karet, trus ga perlu cape lagi nyari alasan...

  2. be discipline, gw harus bisa lebih baek lagi dalam ngebagi waktu, planning something, and do it!

  3. be graduated, yg ini tanpa ampun, kul gw harus selesai dalam 4 taon. Skripsi harus beres. Pokoknya menjelang akhir taon 2008 dah harus pake toga!

  4. be more like my dad, bwt gw Si Papi adalah contoh nyata orang sukses yg gw bisa sentuh n bisa diajak ngomong :) I wanna be more like you, dad.

  5. be more friendly, hmm.. gw pingin di taon 2008, gw bisa lebih komunikatif dalam urusan hubungan antar manusia. gw pingin punya temen lebih banyak lagi.. If it means that i have to go around the world, i'll do it ...... -if only i had the money- he he

  6. be a successful publisher, maxud gw disini adalah publisher AdSense, kriteria suksesnya? Yah, setidaknya gak lagi dikirimin uang tiap bulan.. Makin lama rutinitas bulanan itu bikin gw tambah malu sama diri gw sendiri..
    (Apa itu AdSense? Hmm.. mungkin dalam beberapa minggu ke depan, gw mulai konstan mosting seseuatu yg berbau AdSense disini.. Tunggu aja..)

  7. be more ambitius, Gw rasa selama ini hidup gw adem ayem aja, ga ada target yg harus gw kejar, enjoying the life.. Well stop hidup santainya, gw dah harus nyoba hidup dalam urgensi, sehingga nantinya gw bisa ngedapetin apa-apa aja yg gw kejar.

  8. be a better muslim, Klo dipikir-pikir, ibadah yg gw kerjain selama ini masi terasa kurang banget, gw pingin ngerubah yang satu ini, karena hidup gw ini hanya sementara, yg perlu gw lakuin adalah menjemput Tuhan ke sisiku.


That's all of my 2008's resolutions.

Berikut ini daftar hitam org-org yg gw anggap perlu bikin resolusi juga:


  1. Romi, biar rajin nge-blog!
  2. P'Zoeh, my first programming teacher (gantian murid yg ngasi PR huehehehe)
  3. Rusdin, gw pengen tw apa resolusinya The Phenomenon..
  4. Reserved
  5. Reserved
  6. Reserved
  7. Reserved
  8. Reserved


Wuih, masi byk kursi kosongnya, ada yg mw pesan? He he

Huahh.. Gw dah nguap dari tadi, gk terasa dah jam empat pagi, niatnya mo nulis dikit, eh kebablasan..
Well skrg waktunya tidur n gw yakin ntar pagi gw bangunnya telat.

Gud Nite eh Morning ding..

3 comments:

Anonymous said...

hhmm..
yg no 1 & 3 sama kyk dt toh?!! :D
walah bang, gak ada yg 'be married'?? xp

yah, minimal be in relationship kek.. (kyk status di FS gitu, he5x..)
nyari calon-a dlu gitu di taon dpn.. :D

akh..
pokoke mdh2an resolusi-a tercapai yah bang.. amiiin... ^_^

Anonymous said...

Snap!
ngasih Pe-Er ya? udah dikerjain bos...
capek.

Kai said...

pak zoeh ya?
koq namanya gak ditulis seh..?
Kirain siapa...

Post a Comment