Promo Axis Mulai 1 Juni

Monday, June 2, 2008
Pas nulis post ini, gw masih dendam tujuh turunan agak kesal ama Kartu Axis gw yang ke-9. Masalahnya, dia memilih untuk bertingkah laku kayak kartu ke-8 gw. Hasilnya, gw ngelewatin 31 Mei tanpa sempat merasakan promo free 100 mB di kartu ke-9.

But it's okay, tanggal 1 Juni (atw 31 Mei yah?), gw nerima sms dari Axis kalo mereka ngasi promo lanjutan yang gak kalah yahud! Promo ini dimulai tanggal 1 Juni ampe 31 Agustus. Selama jangka waktu ini, tarif GPRS Axis cuma Rp 0.1/kB untuk 10MB pertama tiap hari! Gila coy! Selanjutnya, setelah ngelewatin 10MB, tarifnya bakal kembali ke tarif dasar yaitu Rp 1/kB alias sama dengan tarif GPRSnya Indosat.

Informasi dari Kaskuser, ternyata sistem ini ada kelemahannya. Kalo loe ngakses data (sent & received) total ampe 9,9 MB, trus loe putusin koneksinya, trus loe konek lagi, tarifnya masih Rp 0.1/kB! Berarti, kalo selama dalam satu sesi akses data loe gak nyampe 10 MB, tarif Rp 0.1/kB masih ditangan, gak peduli berapa total akses data loe hari itu. Mudah-mudahan pihak Axis gak mbaca postingan ini, so dengan ngakalin sedikit (diskonek pas akses data nyampe 9 MB), kita bisa dapet akses internet yang murah meriah.

Gw gak tw gimana reaksi provider-provider laen ama gebrakan Axis kali ini. Setelah perang tarif SMS, perang tarif nelpon, gw berharap bakal muncul perang tarif GPRS. Secara gw lebih doyan ngenet daripada SMS or Nelpon (kecuali ditelpon :D).

Ini aja, pas mosting artikel ini, gw lagi ngenet pake pulsa sisa di kartu ke-7 (Rp 600) en kartu ke-8 (Rp 970). Kartu ke-9? Akses GPRSnya masih somse (sombong sekali) ma gw. Minta dicubitin atw digelitikin kali ya? Positifnya, batas minimal pulsa bwt ngakses GPRS sekarang dah turun. Gw gak tw sekarang berapa minimalnya, tapi dulu pas jaman promo free 100 MB alias bulan lalu, batas minimalnya tu Rp 1000. Mudah-mudahan aja sekarang bisa nyedot ampe pulsa abis he he..

So, ayo ngenet lagee..!!

6 comments:

nonie said...

woooww,,,mau nyobain aaahh,,,

Kai said...

silakan non, segera dimanpaatin sebelum abis masa promonya.. :)

mass yudiss said...

Wah,wah..
Bener banged tuh kai!gue aja sekarang juga nge-post pake hape gue yg udah gue masukin kartu AXIS..
Kali ini gue bangga banged dah pake nie kartu..abisnya gue kesel banged pake kartu im3 gue..udah kalo pas chatting di mig33 sering banged DC..makanya gue pake nie kartu..kebetulan banged nelpon sesama axis murah banget..dan akhirnya cewek gue pun pake axis juga..tapi kok dia gak bisa nge-net yawh??tau gak kai??help me..

Thanks yawh..
;-)

Kai said...

@mass yudiss
Pengalaman gw dg 2 kartu terakhir yg gw beli, itu nunggu seminggu baru bisa ngenet. Solusinya ya nunggu mas.. :D
Atw nyari kartu bekas yg udah pernah dipake bwt ngenet. Kartu-kartu bekas gw pada laris manis, diminta temen..

Anonymous said...

Q dh mlz pke axis..

Anonymous said...

sering kena copet ya mas?

Post a Comment