Semut Mutant Is Back!!

Monday, June 2, 2008
Masalah yang gw kira udah selesai, ternyata datang lagi. Para semut-semut mutant kembali hadir dan meneror hidup gw. Bedanya spesies semut kali ini gak seaneh semut mutant yang dulu.

Kalo diliat secara sepintas, mereka kayaknya normal seperti semut-semut yang laen. Tapi pas gw pake baju atw ngelap muka dengan handuk, disitulah petaka dimulai. Mereka dengan nyamannya mencipox badan gw, pipi gw, hingga bibir gw.

Gw sebenarnya orang yang sabar, sesekali bolehlah para semut ngelampiasin hasrat mereka ke gw. Tapi yang kedua? No excuse! (Jadi teringat ama Mrs. R, yang kuliah di STIS pasti tw :D)

Pertanyaan yang berkembang di kepala gw? Kenapa mereka doyan banget ngerubungin baju en pakaian gw? Apakah karena gw mm.. mm.. ma.. ma.. manis?
HUUUUUU!! HUUU!!
Gw dah yakin pasti banyak yang protes, karena itu gw agak terbata-bata pas nulisnya. Atw mungkin karena badan gw memancarkan aroma manis sehingga semut-semut pada nempel? (Kalo semut aja nempel, cewe apalagi!!)
HHHUUUUU!! HHUUUU!! BAKAR BLOG INI!!
Iya, iya, gw paham kalo narcisme termasuk ke dalam paham yang dilarang untuk dianut.

Back to the topic, I'm getting tired with this. Gw tersiksa banget harus menjadi korban kekejaman para semut. Apalagi sekarang gw statusnya single father fighter. Kalo dulu pas masih ada Si Dex, setidaknya kan gw masih bisa terhibur karena bisa ngetawain dia pas diserang, walo abis itu gantian gw yang diketawain. Sekarang? Mw ngetawain siapa? Korbannya gw mulu. Mungkin kalo ada yang ujan-ujanan mampir ke kost gw, gw bisa nawarin minjemin baju "ganti" ke orang yang nasibnya sial itu.. He he.. **Jail Mode On**

Anyway, keliatannya gw terpaksa bakal ngeluarin senjata rahasia yang selama ini gw simpan untuk situasi darurat seperti ini, senjata pemusnah masal bernama Baygon. Tu barang teronggok en tersia-sia nasibnya di beranda gw, sekaranglah saat yang tepat untuk menggunakannya.

So, bwt para semut, gw dengan tolerannya ngasi kalian kesempatan sekali lagi. Kalo kalian nyerang gw sekali lagi, gw dengan sangat terpaksa, sekali lagi dengan sangat terpaksa, akan menyemprotkan Baygon tepat ke arah kalian, trus akan kuburu komunitas kalian hingga ke lubang dinding yang terdalam. Ini adalah Ultimatum!!

6 comments:

Anonymous said...

hwkakakakakakakakakakakakakaka..
*ngakak guling2*

ehm..ehm.. *berhenti ketawa*
ywd, dt temenin ab biar gak single fighter lg deh bang.. :D
*tp dt berperan sbg yg terhibur yah!!*

*ketawa mode on again*

>> hhmm, mgkn bkn krn ab mm..ma..manis deh..
manisan jengkol??! ha5x..)

tp mnrt analisis dt sih, ab dicipox karena mutant tu pikir ab sodara mereka gak??! xp

Kai said...

jadi penasaran..?

deet ketawa, karena cerita abg lucu, atw karena abg terdzalimi?

Anonymous said...

hhmmm..

mesti jwb jujur kan yah??!!

sorry to say bang.. (u ask me to do this hard things, it's ur choice loh.. halah)

to be honest..
i'm laughin bcoz that both reasons.. :D

u're funny and more funny if u being terdzalimi, he5x..

*busseett, sore ni dt jujur amit yah?! and knp ber-english ria gini??* xp


::baca komen ini pake silly mode on yah bang..::

Kai said...

gak adakah rasa kasian spt nawarin salep anti serangga?

**ngarep.. cuz pada bentol-bentol**

Anonymous said...

*sedikit trenyuh baca komen-a*

hhmm, iya deh dt kasian jg ama ab..
(dikit aja yah, ntar kalo bnyk2, ab mesti bayar..!! gak ada yg gratis di dunia ini bang..)
*ngaco cot com*

*kirim salep anti serangga, anti semut, anti bocor, anti maling, anti air, wekss berlebihan yah??! he5x..*

last.. kirim doa..
*ab gak trauma kan gara2 yg waktu itu??* :D

Kai said...

gak ada yg gratis?
lah situ kemaren hosting wordpress gratis, sama kayak abg yg hosting blogger gratis, so yg free tu banyak, tinggal dimanpaatin aja..

trauma?
gak lah yaw, justru abg yg pengen bikin mereka (para semut) trauma bermaen-maen dengan abg..

Post a Comment