EURO 2008 - Aplikasi Jadwal & Penghitungan Hasil

Thursday, June 12, 2008
Gak terasa hari ni dah masuk matchday ke-6 EURO 2008. Demam EURO terasa gila banget, buktinya gw nonton semua pertandingan dari matchday ke-1, hebat kan? (geblek sih iya..) Pas mosting ini, jam 5 pagi, gw baru aja abis nonton Ceko vs Portugal 1-3, en Swiss vs Turki 1-2, padahal 3 jam lagi gw ada kuliah. Matakuliah terberat di kampus gw. Untung dosennya lumayan... serem!!

Mw bobo sekarang, resikonya tinggi, kemungkinan besar gw baru ngebuka mata lagi siang ntar. Mw bobo sembunyi-sembunyi di kelas ntar? Resikonya setinggi terjun dari Monas!! Kemungkinan besar (99%) bakal ketauan, trus diusir dari kelas, atw alternatif hukuman yang lebih parah lagi, disuruh ngerjain soal UTS kemaren yang gw ga tw jawabannya satupun! Berlanjut dengan berdiri di depan whiteboard--sampe bisa ngerjain--dengan tampang bego, sambil sekali-sekali ngeliat ke belakang, berharap bala bantuan.

Ah capek negatip thinking mulu.. Enakan positip thingking aja, mudah-mudahan aja dosennya sakit mata (matanya gak sanggup dibuka, ngantuk berat) gara-gara nonton Ceko versus Portugal. Atw moga-moga aja, dosennya pendukung berat Swiss, yang masih shock berat gara-gara gawangnya dibobol Turki di menit 90+2. Pasti sekarang lagi berurai aer mata, sehingga suaranya serak-serak banjir..

Cukup deh khalayannya, back to the reality. Gw yakin banget kalo dosennya bakal datang, cuz dosennya tu ibu-ibu, mana hobi nonton gituan, jangan-jangan EURO 2008 dah mulai pun beliau gak tw, he he..

Btw, gw punya oleh-oleh nih, bwt loe yang butuh jadwal en penghitungan hasil pertandingan EURO 2008 (sori telat!). Semalem sambil nonton, gw dengan baeknya ngutak-ngatik Ms. Excel bwt bikin ni barang. Screenshot-nya liat sendiri aja ya..

Screenshot File Jadwal & Penghitungan Hasil EURO 2008


Gw kasi bonus, hasil pertandingan yang udah lewat dari matchday ke-1 ampe matchday ke-5. Hasil pertandingan berikutnya loe isi sendiri ok!? Formatnya dalam bentuk Microsoft Excel en gedenya paling cuma 100an kB.

Apaan tuh Microsoft Excel? Sofwer ya? Donlotnya dimana?
Weleh.. Yang nanya kayak gini, gw anggap sebagai makhluk Jupiter yang lagi holiday di Bumi.

Udah kan.. Sekarang gw mw mandi dulu, persiapan kul. Filenya belon ya? Sengaja koq.. :)
Ini nih link donlotnya...

Download File Jadwal & Penghitungan Hasil EURO 2008


Gw cabut ya...

Note: Kalo ada kesalahan di file Excelnya, seperti penghitungan yang ngawur, kontek gw! Caranya? Bikin komen dibawah sini aja..


5 comments:

riezea said...

makanya jangan begadang kai,,he3x
mending liat reviewnya aja pagi kan sama ja yang dilihat gol doang

Anonymous said...

ck..ck..ck..
rajin bgt ampe bikin xcel gitu..
tugas kul yah bang??! :D

*bnr2 anak statistik bgt deh..*
he5x..

Kai said...

@xavi
inspirasi bwt skripsi biasanya datang di heningnya malam yang sepi.. :D
sekalian aja nyalain tipi..

@deet
iseng aja..
lagian lebih praktis daripada harus ngitung klasemen sendiri..
dah di donlot blum..? :D

Anonymous said...

^atas
krn ditanyain, ywd terpaksa dt jwb..
ntah knp, believe it or not..
dt donlod jg bang kmrn tu..
*pdhl gak ngerti knp pake dt donlod sgla, uuhh..* X(

Kai said...

@deet
kacian.. sungguh kacian..

btw program excelnya ga ada masalah kan?

Post a Comment