Milan v Inter 0-4

Sunday, August 30, 2009
Break bentar dari kesibukan parah yg mendera gw, cuman bwt nulis:

milan v INTER 0-4


wuihh..
Sebagai Interisti, gw seneng banget sama hasil ini. Walopun gak bisa nonton langsung (karena gak punya parabola, plus sibuk kerja meski tengah malam), en cuma ngikutin live match report dari situs resmi INTER, tetep aja gw hepi banget en i'm single.

Thanks bwt para goalscorer: Motta, Milito, Maicon, en Stankovic.. Love u full.. Besok kudu nyari video highlightnya di Youtube..

Hmm.. rasanya dah lama, gw gak nulis tentang bola ya..
Ok deh.. Now I gotta back to work..

Doain ya supaya gw bisa nulis lagi dalam waktu dekat..

Oh.. akhir Agustus yang indah..

3 comments:

Ndaru Nuswantari said...

Dari dulu yang namanya bola juga bulet bang

millati_bae said...

Sakernas gak bisa mengalihkan Bg Kai dari bola ya...

Liza Marthoenis said...

hmmm..no comment deh

Post a Comment