Debat Ganteng

Tuesday, July 7, 2009
Gw lama-lama makin addicted ni ma Fesbuk. Dikit-dikit ngecek, dah ada notifications baru blom? Ada yang pasang status baru gak? Trus rasanya kalo belom ngupdet status, kayak blom lengkap dunia gw hari itu.. ::super lebay mode on::

Bagi gw, fesbuk adalah sarana bertukar kabar dengan temen-temen gw yang berserakan dari Sabang sampe Merauke. Sarana bertukar pikiran. Ngeklik "like" pas ada yang masang quote keren di statusnya. Apalagi ya..?

Trus fesbuk juga bisa menjadi ajang najis-najisan. Beberapa waktu lalu, saat debat capres lagi anget-anget tai ayam (lebih anget tai kebo, kalo ndak percaya, silakan coba.. gw sih percaya-percaya aja..), tersebutlah sebuah debat yang mengguncang dunia perfesbukan..

Debat itu adalah "DEBAT GANTENG"!!! (diiringi musik pembuka ala Who Wants To Be Millionaire..)

Ceritanya gw masang status yang normal-normal aja. Trus datang seorang oknum yang menantang gw berdebat dengan mempertaruhkan kehormatan ganteng gw sebagai jaminannya.. Terpaksa debat itu gw layani..

Note: Karena alasan keamanan, maka nama-nama oknum yang terlibat dalam kasus ini hanya ditulis inisialnya doank..

Kahar Muzzakar "it's hurt.."

YDC (Tersangka) at 4:06pm June 29
daku baru melanjutkan kembali school rumble..oh cinta begitu
menyakitkaaan..huiks2..

MM (Saksi Mata 1) at 4:10pm June 29
sakit bang...??

YP (Saksi Mata 2) at 4:47pm June 29
:-/

Kahar Muzzakar at 5:00pm June 29
jatuh dari motor..

YDC at 5:02pm June 29
waaaaaw..cup cup cuppp...motornya gpapakan???

Kahar Muzzakar at 5:43pm June 29
@YDC
tadi tu kejahatan terencana dg tujuan utk mengurangi kadar
super ganteng, yg melibatkan anak sapi en supir becak..
sayang gagal..
=P

YDC at 5:44pm June 29
???...wah kadar super gantengmu jadi minim ganteng dooonk..
kalo aku sudah biasa disabotase tapi tetap saja kubisa
mhindarinya huwahahahahaha...

Kahar Muzzakar at 5:56pm June 29
sori ya.. tadi tu gagal..
level kegantenganku tetap "super ganteng".. B-)
denger2 pas ujian naek tingkat ke level "nyaris ganteng" minggu
lalu, kamu gagal lagi utk yg ke 40 kali..
piye tho YDC?...
klo gagal mulu, bisa2 kamu turun ke level "berharap ganteng"
ntar..
:))

YDC at 6:00pm June 29
wushhh..jangan salah itu YDC yang laen..kalo aku mah besok
tinggal tahap akhir masuk level God of Ganteng...tapi dapet
bocoran dari pihak panitia..dari ke 10 artis hollywood,
2 bollywood, 5 mandarin,,,katanya cuma aku yang bisa masuk
kategori God oF Ganteng...

Kahar Muzzakar at 6:04pm June 29
kamu masuk artis mana?
bollywood? :))
ga mungkin aq salah orang, aq kan salah satu pemeriksa
ujiannya..
tapi harus kuakui prestasimu YDC, yang bisa merangkak dari level
"ganteng cuma impian" ke level "akan ganteng" tu ga banyak..

YDC at 6:06pm June 29
aku masuk independent kok..dari 1 milyard se dunia cuma aku yg
dari jalur independent...ya jelas lah kamu salah orang..mau bukti
sertifikatku unt mengikuti level God of Ganteng??...

Ga puas dengan hasil Debat Ganteng putaran 1, tersangka kembali memaksa gw untuk meladeninya pada putaran 2..

Kahar Muzzakar headache and lost my appetite..

YDC at 5:36pm July 1
kebanyakan mikir penurunan level dari super ganteng langsung
drastis turun ke rentan ganteng ya???

Kahar Muzzakar at 5:42pm July 1
@YDC
td pas aq pulang naek motor, ada cewe2 yg ngikutin dr belakang..
aq belok, mereka belok..
aq brenti di lampu merah, mereka juga brenti..
terpaksalah aq tancep gas, supaya mereka kehilangan jejakku.....
gak pake axe aja, dah kayak gitu..

YDC at 5:58pm July 1
yakin mereka cewek???...
NB:1. kan jalannya 1 arah kalo g belok entar cewek itu nabrak..
2.kalo lampu merah mah semua orang harus berhenti gimana si??...
punya SIM g?

Kahar Muzzakar at 6:04pm July 1
kamu emang pinter YDC..
*two thumbs up*
emang bener kata pepatah, "ganteng dan pinter itu berbanding
terbalik"

YDC at 6:20pm July 1
wah dikau g ikut konferensi meja kotak membahas pepatah itu..
perasaan kemaren dr level God of Ganteng ampe Ganteng Standar
diundang...jangan2 kamu???...wah..pepatahnya uda diganti..kata
"terbalik" diganti "lurus"...

Kahar Muzzakar at 6:32pm July 1
yah.. ketinggalan berita..
konferensi meja kotak sejak 2th lalu dah ga diakui lagi, karena
di dlm konferensi itu ada misi tersembunyi utk memutar balikkan
definisi ganteng..
supaya up to date, cobalah sisihkan sedikit uang utk
berlangganan majalah "Varia Ganteng"...
didalemnya banyak info bagus, termasuk 27 macam variabel
kegantengan..
lagian org ganteng tu kebanyakan pada jadi pemaen sinetron,
bukan peneliti..!!

NH (Saksi Mata 3) at 8:49pm July 1
Gantian deh, baca debat d atas...now i gt headache n lost my
appetite...=)

Kahar Muzzakar at 10:35pm July 1
@NH
mampir bu..
"debat ganteng" lagi hangat2nya.. gak kalah seru dari "debat
capres"..

Gw saat itu sebenernya masih menanti apa balasan yang bakal ditulis oleh YDC, namun sang tersangka gak kunjung muncul..

Sehari kemudian, gw baru tw kalo YDC ga bisa lagi ngasi komen en nulis di wall orang laen. Ternyata dia lagi "dihukum" sama fesbuk karena aktivitasnya yang dianggap "berlebihan". So, dia cuman bisa pasang status en ngeklik Like.. Menyedihkan..

Tapi harusnya kejadian di atas menjadi pelajaran bagi dia. Itulah akibatnya gara-gara nantangin gw debat ganteng.. Hwahahahahaha..

9 comments:

ajip said...

hahaha...yan2 tadi tersangka utama...wah gw ketinggalan perdebatan seru neh...

kai said...

@ajip..
hush.. jangan sebut merk.. :D

millati_bae said...

Nyesel aku gak ikutan debat... Kan bisa ikutan menurunkan kadar kegantengan bang kai jadi "mengenaskan"..
Peace!

kai said...

@milly
sori.. debat ini hanya utk kalangan terbatas..
kaum adam only.. wkwkwkwk

ulie said...

besok2 ulie bikin debat orang2 cantik ah..hehehe

kai said...

@uLie
silakeun.. silakeun.. :D

praschan said...

aku bukin debat LEKSIS (lebay, eksis, narsis) ah.... hahahay

Adoven said...

Ada2 aja, bro. masalah kegantengan kan' gak perlu diperdebatkan. Karena selera cewek kan'kain2

kai said...

@pras
ditunggu.. :D

@adoven
ini adalah harga diri bro..!!

*lebay mode on* :D

Post a Comment