Akhirnya Datang Juga

Sunday, April 27, 2008
Yang lama dinanti, akhirnya datang juga.

apaan tuh?
Kartu Pos dari Si Google uii, yang isinya pin Adsense..
Duh repot juga klo harus nyeritain lagi, buat yang ketinggalan ceritanya, baca disini aja deh.

Gimana perasaan loe sekarang?
Rasanya gak bisa diungkapin dengan kata-kata!! Kalo kemaren perasaan gw tu kayak "korban" di H2C alias Harap-Harap Cemas. Klo sekarang tu, rasanya gw jadi "pelaku selingkuh"-nya. He he..

Apalagi pas liat kartu pos putih dari Gugel terpajang di jendela kampus. Uuuhh!! Rasanya saat itu juga pengen masukin PINnya ke Adsense Account via HP. Tapi berhubung internetan pake HP mahal (apalagi nomer gw simPATI), gw dengan sabar menunggu saat-saat go to warnet biar kenangannya terasa berkesan.

OK, yang harus gw lakuin abis ni adalah menjaga akun Adsense pemberian Si Google dengan sebaeknya, menjaga dari click-fraud, ngasi makan 3x tiap hari, mandiin 2x sehari, ninaboboin sebelum tidur... :: ngaco mode on ::

Buat loe yang pingin liat screenshot-nya, ini nih gw share..

Google Adsense Pin

Kriiinggg... **log off dari warnet**


6 comments:

Anonymous said...

kartu pos-a sekalian dipigurain tuh bang..
kan kenang2an seumur idup.. :D

hhmm, makan2-a kpn nih??!
*siul2*

Kai said...

maksudnyah?

ini baru PINnya neng, belon ada lembar fulusnya..

3 bulan lagi mungkin :)

Anonymous said...

aku beberapa bulan yang lalu juga nyoba GA, tapi....
karena pertama cuma iseng2 aja, jadi pas diterima aku nyoba2 ngeklik sendiri iklannya, ternyata emang nambah revenuenya, makin penasaran aja kok masih ga ketauan ya hehe akhirnya sampe $18 dalam 3 hari hahahha besoknya tiba2 kok jadi ga nambah2 lagi, ternyata seminggu kemudian GA aku diblok hehe skr pengen nyoba lagi yang serius cuma belum ada web aku y berprospek untuk banyak pengunjung :)

Kai said...

Wah, koq diklik iklannya?
harusnya dibiarin aja, ngumpulin pelan-pelan, mana tw gk nyadar dah nyampe $100..

Kalo masi mw daftar lagi pake nama yang sama, alamatnyanya aja diubah dikit, tambahin/kurangin satu-dua huruf.

Misal: dari "Jln." ganti ke "Jl"..

Katanya banyak yang bisa daptar ulang pake cara gini..

Anonymous said...

kai..., gw binun memanage GA nya neh..., ko jadi berantakan ya letak posisinya..., liat di http://gadgetphone.blogspot.com/
sekarang malah jadi 3 selain unit linknya, ga tau ko bisa nambah ndiri. knp ya?

Anonymous said...

@afdi
keliatannya lu pake fitur monetizenya feedburner ya? soalnya, kalo tu fitur diaktifin, di situs kita bakal keluar (atw nambah) iklan adsense, yg posisinya tu asal2an..

Post a Comment