My Eight Freak Habits

Saturday, September 29, 2007
Seperti yg udh gw janjiin, kali ini gw bakal mostingin ttg 8 Kebiasaan...
But berhubung gk tw mo nulis apaan, gw pending dulu ya?
Mo pending sampe kapan? Nunda mulu!!

Iya deh... iya deh...
Skrg juga gw beberin rahasia terdalam dari seorang Kai. (Buruan sono, panggil wartawan infotainment!!)

Ups, ampir lupa, katanya rules-nya harus dikasi tw juga...
Ini nih rules-nya:


  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about
    themselves.

  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about
    their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to
    choose eight people to get tagged and list their names.

  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been
    tagged and to read your blog.


Artinya...?

Sengaja gk gw translate, supaya english skill loe meningkat, baek kan gw?

OK, saatnya berjuang:


  1. Gw paling suka makan, terutama yg ada unsur Ayamnya. Apalagi klo liat Kakek Sanders, wuiihh... Kagak nahan... Pokoknya yg berhubungan dg daging ayam deh. Malah yg jaga warteg dah langsung tw begitu liat muke gw, "Ayam lagi, Kai?"

    Note:
    Oia sori bwt temen2 yg lagi ngejalanin ibadah puasa, apalagi klo abis bc posting ini jd mendadak pingin ngebatalin puasanya... :)
    Bersabarlah kawan! Perjuangan masih panjang!!

  2. Klo dh bobo, suka kyk kebo! Bahasa beruangnya: Hibernasi. Apalagi klo lagi capek, bisa 12 jam tuh... Alamak...
    Setengah hari nyala, setengah hari mati... Dah macem PLN di Medan aja...

  3. Suka lama klo di kamar mandi. (Oh my God!) Bukan mandinya yg lama, tapi bengong-bengongnya itu! Bisa-bisa 10 menit pertama abis cuma buat mandangin dinding, ngapain coba!? Hueleh... Makin byk yg ditulis, makin sering gw ngelus dada. (Gatal!)

    Note:
    Yg gw pandangin tu dinding kamar mandi yg polos cet putih, gk ada poto Cewe/Artis nya!!

  4. Ga suka Shopping. Yg ini agak aneh deh. Saking gk sukanya, gw jarang langka bgt beli baju. So yg dipake cuma baju itu-itu aja, padahal stok baju makin menipis krn abis dimakan semut (Posting Semut Mutant menunggu OK!?). Sehingga Si Mami sering bgt inisiatip beliin baju bwt anak cowonya atu-atunya ini.
    Kadang, pas lagi jalan di Mall, sering tuh ngeliat yg cocok, tp ntah napa, berat bgt rasanya bwt ngeluarin lembaran dollar rupiah dari dompet gw. Napa ya?
    (Hemat pangkal kaya!)

  5. Suka nahan pipis... (Oh no, there's so much aibs yg terekspos T_T) Padahal ni habit bahaya bgt, berpotensi bermasalah dg yg namanya Prostat, mudah-mudahan aja gk ngaruh ama kemampuan bikin gol.. he he...
    Habit ini bermula dari WC SMP yg juuoorrrook BangeD pake D!!! Pipis aja ampe tergenang, sementara boker output manusia bertebaran dimana-dimana!! Huekkk!! Gk perlu kusebutin dimana, ntar loe ilfil duluan ma tu sekolah...

  6. Sering bgt Begadang. Ni habit masih juga gk ilang-ilang. Padahal udh nyoba mancing dg rebahan di kasur jm 10an, tetep aja bobonya jm 12 lewat...
    Efeknya ya ke habit berikut ini:

  7. Sering telat ke kampus!! (Sori dEEt, gk bermaxud nyontek..) Selalu aja nongol klo dosen dah di dalem ruangan. Untung dosen2nya baek2 mua... Fiuuhhh...
    Eniwei ni bad habit dah mulai ada penangkalnya..
    Paan tu?
    Ya.. bangun lebih cepet!!

  8. the last, gw orang yg eehm...Pemaaf... (Waa.. Narsis ni!!) Tp beneran koq, kadang2 temen gw tu dah pada tahap nyakitin, tapi tetep aja setelah narik napas panjang gw masih bisa maapin...
    Klo gw dh mo marah, selalu aja keinget apa2 aja kebaekan temen gw tu...
    Leleh deh gw... Lagipula gw orangnya piss, cinta damai, n gk mo kehilangan temen.


Wah udah lapan ya? Huff.. Koq bisa selesai ya? Gk nyangka..
Eh baru nyadar gw, koq perasaan habitna byk yg jeleknya... Ah udahlah, capek klo hrs ngedit lagi, apa adanya aja...

OK, The next task, according to the rules, is choosing eight people to get tagged and list their names.


  1. Romi Achmadi


Berhubung gw baru nemu 1 orang yg pantes dihukum disuruh, so yg 7 nyusul...

Ok, skrg gw mo istirahat plus ngirup oedara segar, so sayonara...

0 comments:

Post a Comment