Chart Top Ten

Thursday, September 27, 2007
Mmm...
Postingan kali tentang musik aja deh..

Sebenarnya sih ada PR dari Akhyar Pepaw ttg "My Eight Freak Habits". Tapi berhubung gwnya rada-rada males, trus masih belum kepikirin tuh apa aja My Habits. Klo gw asal tulis aja, takutnya ntar keekspos habits gw yg gk pantes, contoh: Ngupil-tanpa-rasa-malu di Angkot (Tenang, itu bukan habits gw, but habitnya temen gw :D)

Soal habit gw... Tunggu aja deh di postingan berikutnya, OK!?

Kali ini gw pingin ngepost ttg lagu-lagu yang masuk Chart Top Ten gw bwt bulan September. Yg merasa punya/nyanyiin ni lagu, loe boleh berbangga atas keberhasilan loe masuk Chartnya Si Kai yang notabene gk kalah jauh ma Chart Ampuhnya MTV. Oia gw gk pilih kasih alias ngebedain antara lagu lokal n lagu impor. Di telinga gw, asal lagunya asik, loe berhak dapet keistimewaan masuk dlm playlist gw.

OK, kita mulai dari No. 10, di posisi ini ada "Pieces" dari SUM 41. Bwt loe yg gk tw lagunya, nyari sendiri aja ok... :)
Gw suka ni lagu karena kebetulan abis donlod video Naruto di YouTube, lagu ni jadi backgroundnya (ntah apalah istilahnya...), setelah lama ngedengerin, asik juga ya... Masuklah dia ke Chart no. 10

No. 9 ada Dewa 19 dg "Dewi". Kenapa lagu ini? Karena gw suka musiknya n vokal Dewa 19 kembali diisi lagi oleh Once (:horeee!!:), sori deh bwt Ahmad Dhani, tapi Anda lebih cocok jadi pencipta lagu...

No. 8 ada "Kimi No Machi Made" dari AKG alias Asian Kung-Fu Generation. Gk familiar kn sama bandnya? Mulai hari ini, cobalah melirik ke arah J-Rock, J-Pop, Ayam Pop, ups salah, maklum dah gk sabar pingin buka :D ...
Maksud gw, coba dengerin lagu-lagu Jepang, asik-asik lho!
N tenang aja, loe gk bakal dengerin "ciaaattt", "hiyaaaa", dan sebangsanya (suara-suara yg biasa ada di pilem Kung-Fu) di lagu ini karena liriknya dalam bahasa Jepun. N klo loe rajin, loe malah bisa belajar bahasa Jepun sekalian. Sekali lagi, (bukan bermaksud ngeremehin) itu klo loe rajin!

Di No. 7 ada Gigi dg "Nakal". Selamat ya guys!!
Why? Coba dengerin, asik kan? Trus coba nonton klipnyah, menurut gw ide pemilihan Ronal Surapradja (Extravaganza) sbg modelnya is genius!!

No. 6 ada my fav BoysBand ever, Backstreet Boys, dg singlenya "Lose It All". Gw gk tw ni lagu ada klipnya apa gk, but I love this song...
Seperti biasa, permainan pianonya BSB (walau cuma intro) asik bgt bwt didengerin...

Next, di posisi 5, ada Ungu dengan "Kekasih Gelap". Gw yakin loe juga pada suka ma ni lagu, karena bener-bener ngewakilin nasib loe skrg... (ngga ya?)
Napa gw milih ni lagu? Skrg coba loe hidupin yg namanya R-A-D-I-O, pasti deh ada aja stasiun yg lg muterin ni lagu, so i have to...

Ok, dah nyampe posisi 4 nich (ampek, versi PadangMan). Disini diduduki ma yg namanya Kerispatih dg "Tapi Bukan Aku". Klipnya gk bagus-bagus amat, malah agak aneh, gk perlulah maen ujan kyk gitu (it's my opinion). Eniwei gw suka lagu ni karena vokalnya Sammy yg mendayu-dayu...

3 besar yg pertama diisi oleh "Seventh Heaven". Tw gk ni lagu siapa? Yup ure rite, ni lagu dari band uzur L'Arc~en~Ciel alias Laruku. Udah tua juga, tapi masih bisa juga bikin hits! Keliatannya mereka gk mo kalah dari U2! Oia ni lagu bisa kalian dengerin n donlod (klo loe bisa, kasi tw gw caranya!) di YouTube.

Runner-Up kita utk bulan ini adalah... "Disini Untukmu" dari Ungu!!
Ungu lagi?
Emang napa? Emang dasar lagu-lagunya bagus koq! Apalagi perubahan dari nada datar ke Reffnya, ugh, keren bgt. Melodinya jg kedengaran pas di telinga..
It's a yummy song! Sukses deh bwt Ungu...

OK, tibalah kita pada saat yg dinanti-nantikan. Yaitu posisi Jawara Chartnya Si Kai bwt bulan September.
Aah.. banyak bacot loe, langsung aja!!
Iya.. iya.. Sabar donk! Ingat ni lagi bulan puasa..
OK, ni lagu spesial bgt, karena bs nyihir gw utk selalu ngedengerin ni lagu. Dunno why... Mo tw lagu apa?
Lagunya adalah...
JRENG JRENG JRENG
"I Don't Love You" dari My Chemical Romance...
......
Gk surprise ya? Terserah deh... But I love this song dari lirik, musik, aransemen, sampe ke kotak kasetnya (ya ngga lah!). Ada sesuatu yg berbeda di lagu ini yg gk bisa gw ungkapin dg kata-kata... (bilang aja gk tw mo nulis apa...). But this is Number One in my Playlist for this month!!

OK, udah cukup dh ngebahas lagu, postingan berikutnya, gw janji bakalan mosting My Eight Freak Habits. See ya.. Chaawww...

2 comments:

Anonymous said...

yg no 6, 5, 4 dan 2 kayaknya memiliki keterkaitan nih?!!
setdk-a dr segi judul-a..
hhmm...
ada apa ini?? *mikir mode on*
ab lagi patah hati?? :p

ck..ck..ck..
The NightWalker bs juga mellow & romantic??! he5x..

Kai said...

Ah itu cuma perasaan Dita aja...

Atw jgn2 Dita yg sensitip ma lagu2 kyk gitu...

who knows...

Post a Comment