Stuck

Monday, October 12, 2009
Gimana rasanya menjadi zombie? I don't know. Gw masi idup. Tapi gimana rasanya jadi seseorang yang hidup tanpa berani melangkah ke depan? Kalo ini mungkin gw tw gimana rasanya. Gak enak. Lebih enak kalo bisa melangkah. Setidaknya mata gw tw harus fokus kemana.

Hhhh.. Untuk kesekian kalinya semangat gw padam. Gw bener-bener ga niat mw ngelakuin segala sesuatu. Gw stuck untuk kesekian kalinya. Gw bener-bener merindukan my precious time yang lenyap entah kemana. Mungkin menjadi PNS en ngedapetin gaji tiap bulan bener-bener bikin gw terlena dengan segala kenyamanan semu ini. Gw ngerasa nyaman di penjara yang gw ciptain sendiri. And all this comforts just makes me scared to take a single step forward..

Gw jadi lupa rasanya haus, seperti apa rupa dahaga. Seperti manusia yang kehilangan kompas di tengah kota, tujuan itu ada di sekeliling gw, tapi gw terlalu malas melangkahkan kaki untuk sekedar menggenggamnya. I lost my life appetite.

Jujur, gw benci situasi yang kayak gini. Gw rindu ama diri gw yang bersemangat bwt ngejar ambisi-ambisi gw. Gw rindu nyala api yang membakar setiap inci dada gw. Gw rindu menjadi pelari yang melompati tembok-tembok penghalang. Gw pengen kembali jadi macan yang mengerahkan seluruh daya untuk mengejar rusa. Gw rindu dengan semua itu.

9 comments:

ennykus said...

Aku juga. Tapi rasanya sudah padam :-(

kai said...

@Enny
kalo gitu nyalain korek, en bakar kembali semangatnya..

Ndaru Nuswantari said...

hidupku jadi monoton, makin gila untuk melakukan hal hal aneh, aku terperangkap masuk geng "Duo hits" bersama HP

ennykus said...

Koreknya blum dibeli, bang :-(

ennykus said...
This comment has been removed by the author.
kai said...

@Ndaru
wah wah wah.. siapa yg memberikan pengaruh buruk? NN atw HP?

@Enny
ke warung terdekat aja..

millati_bae said...

Hmmm... Jadi PNS banyak serunya kok! Apalagi kalo lagi mikir duit cukup ato gak baut sebulan...

kai said...

@milly
cukup koq.. asal punya sampingan.. :))

millati_bae said...

Jiah... Sampingan? Ga bisa buka warung di SAMPING kantor...

Post a Comment