November is not Adsense-Friendly?

Wednesday, November 26, 2008
Pernah gak temen-temen ngerasain kalo bulan November tu miskin dollar? Bwt gw, yang penghasilannya (sementara) bergantung penuh ama Adsense, bulan sebelas ini sungguhlah menyiksa.

Gw kesulitan bernapas ngeliat earning yang terus turun, padahal harga dollar di pasaran semakin naek. Pas gw cek impresinya, ok-ok aja tuh. Jumlah kliknya juga ga ada masalah. Keliatannya CPC-nya yang turun jauh dibawah UMR.

Yang ngalamin fenomena menyedihkan kayak gini, bukan cuma gw. Salah satu guru gw yang sekarang raib ntah kemana, om BikinBlogger, juga ngalamin hal yang sama.

Gw inget kejadian taon lalu, pas gw baru 3 bulan maen Adsense. Bulan September gw dapet $0,67. Pas bulan November, gw cuma dapet $0,04! Edan tenan! Gw nyaris aja berhenti maen Adsense. Untung semangat gw bangkit lagi pas ngedapetin earning Desember 2007 gw $4,67.

Tapi, kalo gini trus keadaanya, lama-lama bisa rugi bandar neh..

Ohh November, semoga kau cepat berlalu..

8 comments:

Anonymous said...

Yah..., adsense saya dah lima bulan ini baru dapet 8.55 dollar.
Kapan bisa ngambil duitnya :)

Anonymous said...

@Anthony
Emang Adsensenya dipasang dimana om? Koq gw gak ngeliat ya?
Jangan2 di "heaven" itu ya? :D

Anonymous said...

masih lancar mas adsense... biar baru dikit.

Anonymous said...

@malapu
Tapi SR-nya lancar kan.. :D

Anonymous said...

sabarrrrrr pak...!!! :D

bkn-a ada gaji magang bang??! xp
xixixixi..

Kai said...

@dEEt
blum tw jumlahnya, en blum tw kapan keluarnya..

Anonymous said...

^atas
mdh2an jmlh-a gede & keluar-a cepet.. X)
amiiinnn..

*ngedoain*

btw, november udah berlalu ni bang..
do u happy?? :D

Kai said...

@dEEt
katanya sih, minimal sih nambah lima ribu dari uang ikatan dinas = 455 rebu..
sementara, 2 hari di bulan desember ngasi tanda-tanda bikin miskin.. T_T

Post a Comment