Busy!!

Thursday, August 7, 2008
Judul postingan ini bukan status yang lagi gw pasang di YM sekarang, melainkan status yang lagi gw hadapin di DM (Dunia Manusia).

Buktinya bisa diliat sendiri kan?
Nyaris sebulan, blog ini gak keurus..
Sarang laba-laba dimana-mana, tai cicak berseliweran, rumput di halaman makin gak terawat, dll (lebai dikit gapapa yach..)

Emang apa aja sih kegiatan loe sekarang?
Yang lagi gw lakuin sekarang? Hmm.. Kemaren tu dari tanggal 7 ampe 25 Juli ada seminar skripsi (detailnya nyusul ntar), lanjut ama revisi program en tulisan skripsi berdasarkan masukan en kritik pas seminar, trus manggung band plus nari Likok Pulo (Aceh) pas Dies Natalis ke-50 STIS hari sabtu (2/8) kemaren. Belum puas juga, gw masih dihajar ama badai UAS yang segera menghadang (12/8), trus disambung ama topan yang bernama "sidang skripsi" yang dimulai tanggal 25 Agustus.

Oia, ntar malem jam 20.30, gw bakal nari lagi di acara puncaknya DN STIS yang bertempat di hotel Red Top.

Foto-fotonya donk!
Foto-foto?
Galeri "Blognya Si Kai" sedang dalam proses pembuatan, ntar kalo dah jadi (blum tw kapan) bakalan gw tampilin disitu.

OK deh, gw harus ngakhirin posting kali ini en back to the real world, cuz banyak kerjaan yang dah ngantri.
See you..

8 comments:

Anonymous said...

kacian,,sama dong kai,,gw juga sibuk lagi vakum tuh blog duaduanya,,
btw,,tapi pagerank kamu turun ya..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kai said...

semua blogq turun pageranknya..
keliatannya begitu skripsi kelar, harus mulai fokus ke SEO blog neh.. :)

Anonymous said...

ck..ck..ck..
ngeri akh, orang sibuuukkk nih..

gud luck aja deh bwt smua kesibukan yg sdg ab jalani.. :D
*halah, bhsa dt formal gini yah??! he5x..*

Anonymous said...

he3x tapi blog q dua-duanya jadi punya pagerank neh
statistik-world : PG 3
riezeablog : PG 2
horeeeeeeeeeeee

Kai said...

@deet
sama ab, gk perlu ngeri n gk perlu grogi.. :p

@xavi
selamat.. selamat..
ayo tingkatkan backlink building! :)

Anonymous said...

makasih deh ucapannya,,,

Anonymous said...

wekss... sapa yg grogi???!!! xp
*heran setengah mampus*

tp kalo ngeri sih maybe deh tu bang..
efek dr baca CdF kyk-a ni.. :D

Kai said...

jujur aja dEEt, ga usah malu..
btw masa' sih CdF ngeri? seru sih iya..

Post a Comment