Been A While

Friday, July 30, 2010
Udah lama gw gak nulis. Terlalu lama bahkan. Akhir-akhir ini gw keasikan ngetwit. Mungkin karena menulis sesuatu yang cuma 140 karakter jauh lebih simpel dari menulis satu paragraf... I know. Lame excuse.

Masalahnya, kalo loe udah hiatus untuk waktu yang cukup lama, bakal susah banget memulai untuk menulis lagi. Mungkin ada yang gak setuju, tapi setidaknya itu yang gw alami. Sering banget gw udah pewe di depan laptop, buka notepad, siap nulis. Sebelum bener-bener nulis, gw ngebuka folder BlognyaSiKai, ngeliat arsip-arsip tulisan gw... en keterusan. Gw keasikan membaca. Lupa ama tujuan awal gw, mau nulis.

Gw suka tulisan-tulisan lama gw. Apalagi yang jadul punya. Tulisan gw rasanya lepas en gw enjoy ngebacanya. Gw punya ekspektasi untuk bisa menulis seperti saat itu. Sayangnya, mood yang ditunggu-tunggu gak kunjung datang.

So hari ini, gw paksain nulis. Sambil nemenin seseorang yang lagi makan di PGC via telepon, gw nulis. En hasilnya... loe bisa baca tulisan ini. :)

That's it. Senang rasanya bisa nulis lagi. Bisa posting. Bisa ngisi blog ini lagi. En... sampai jumpa di tulisan berikutnya. :D

PS:
Don't expect me to write another one so soon.

4 comments:

ulie said...

I see..i see...
Ulie tau siapa yg lg makan dsna...:P

kai said...

@uLie
ohya? =P

millati_bae said...

Nulisnya kebanyakan mikir kali, bang. Kalo konsep mah ngalir aja. Pas udah mau di-post, baru diedit.
Betewe, dah lama bg kai ga bikin tulisan tentang IT..

kai said...

@mila
boro2 ttg IT, ini juga udah lama gak nulis.. :D

Post a Comment