Hiatus

Saturday, December 19, 2009
Prettt.. ternyata dah dua bulan gw gak ngeblog. Gw baru sadar gara-gara uLie ngepost ginian di wall facebook gw: "lama ga baca tulisan blogger yg satu ini... ;)"

Kebiasaan menunda emang ga baik. Gw masi ingat gimana rasanya ngerencanain mw nulis sesuatu bwt post berikutnya, tinggal nunggu waktu en mood yg pas. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan (tp kolor gak kunjung diganti), en sebelum pergantian taun, gw diingetin kalo gw harus ngeblog lagi.

En sekarang, gw ngeblog diantara dua pergantian taun. Taun baru Hijriyah en taun baru Masehi. Bener2 waktu yg pas. Ternyata gw harus nunggu selama 2 bulan 4 hari bwt ngedapetin waktu en mood yg pas. -_-'

Kadang kerjaan juga mempengaruhi semangat ngeblog. Gw bener2 dibikin gila ama one damn thing called "Pemetaan SP2010". Deadlinenya akhir Desember ini, tapi keliatannya gak bakal selesai. Gw malah dah mulai bikin slogan baru "Sukseskan Sensus Penduduk 2011. Pastikan Anda Mandi tiap hari." Entah kapan pemetaan ini bisa selesai.

Ok. Cukup curhat ttg kerjaan yg gak ada abisnya. En sekarang saatnya gw menikmati nulis postingan setelah sekian lama. Mudah-mudahan abis ini gw gak balik hiatus lagi.. :D

At the end, I have to thanks uLie en Riezea yg udah nyeret gw balik ke dunia blog. Thanks a lot, dude.

5 comments:

uLie said...

digitasi ulie malah blm mulai bang..jangan2 abiz SP baru kelar..hehehe

btw, hiatus paan siy bang? ;)

kai said...

ni lagi perbaiki peta sambil digitasi.. baru sekitar 50%.. @_@

hiatus? liat disini >> http://www.thefreedictionary.com/hiatus

dEEt said...

welkembek bang.. xD

hiatus-a lama uga yah?!
sebelas dua belas ama Qta, hehe..

millati_bae said...

Heh, jangan ampe kedengeran Pak Rusman tuh slogan "Sukseskan SP 2011"...

kai said...

@dEEt
ya gitu deh.. :D

@mila
mudah-mudahan gak nyampe ke telinga beliau..

Post a Comment