Apa Arti Aku Bagimu?

Tuesday, April 21, 2009
Seharian kemaren, gw ga bisa konsen dengerin kuliah yang disampein, "Etika Organisasi Pemerintah" en "Wawasan Kebangsaan Dalam Kerangka NKRI". Penyebabnya satu, ada hal yang mengganggu benak gw pas perjalanan balik ke Pusdiklat kemaren. Selama di dalam KRL, gw terus bertanya dalam hati, seandainya hal yang terjadi adalah yang sebaliknya, apakah dia akan menjawab "Ya" atw "Gak". Gw berharap dia menjawab "Gak", tapi melihat personality-nya.. Jawaban "Ya" adalah jawaban yang bakal keluar dari hatinya..

Gw gak mw ngebeberin apa masalahnya. Biarlah cuma gw yang tw. En biarlah cuma gw yang tersiksa. Just enjoy ur life. And let the pain locked deep inside me.


Apa Arti Aku Bagimu?


Apa arti aku bagimu?
Sebuah boneka mungil berbulu yang menemani tidurmu
Saat lelah dunia mengurasmu

Atau
Sebuah diary bersampul hitam yang setia
Mendengar keluh kesahmu

Atau
Sebuah sapu tangan kecil yang dengan mudah dibuang
Saat nodaku tak menghilang

Apa sebenarnya arti aku bagimu?

Apakah sesederhana boneka, diary dan sapu tangan?
Ataukah serumit manusia yang peka hati dan perasaan?



Prajab day 7
Senin, 20 April 2009 11.40 WIB
Kuliah Etika Organisasi Pemerintah



Untuk dia yang selalu terluka kakinya
Dan untuk dia yang terlelap saat pagi menyapa

12 comments:

ulie said...

duh bang, dalem banget puisinya....
jadi, untuk siapakah puisi itu?
untuk hati yang menorehkan luka?
atau untuk hati yang terluka...??
*puitis mode on.. :P

Unknown said...

lagi mata diklat "etika organisasi pemerintah" ya bikin puisinya??? ga beretika nih...

kai said...

@uLie
utk dia yg selalu terluka kakinya..

@fito
daripada gw tidur di kelas.. :P

ulie said...

hmm...siapa yah yg selalu terluka kakinya dan selalu terlelap saat pagi menyapa itu? :P

dEEt said...

hhmm..
gi mellow2 mode on yah bang??! @_@

kai said...

@uLie
kura-kura dalam perahu..
pura-pura ga tw.. :P

@dEEt
sangat2 mellow pas nulis tu puisi..
tapi sekarang dah jauh lebih baek..

ulie said...

abang..pas ulie nulis pertanyaan itu ulie blm tw..tp sekarang dah tau..ceritakanlah padaku bang..hehe :P

Anonymous said...

mantap kai puisinya.......salut dalam mengantuk pun bisa menulis puisi

Qorii said...

Wew.. Kerennnnnnnn..

Anonymous said...

Meski sampai sekarang masih tersimpan berjuta-juta pertanyaan dalam diriku. Kenapa semuanya bisa terjadi...? Tapi tidak mungkin semuanya bisa berulang dan kejadian hari itu terhapuskan. Harapku, tetap bersabar ya. Mungkin "dia" akan mengerti. Bukan untuk menyesali kesalahannya setidaknya pengalaman itu menjadi pembelajaran baginya.

ichanx said...

kamu tidak berarti bagikuh!!! pergi kamu!!!! *plak* hahahaha

kai said...

@uLie
biarlah semua menjadi kenangan..

@Anonymous
justru terpaksa nulis, supaya ga ngantuk..

@Qorii
tengkyu..

@Anonymous
gak perlu dibahas lagi kan? :)
iya, ini pembelajaran bagi kita berdua..

@ichanx
baik! aku akan pergi alfonso!
*telenovela mode on*

Post a Comment