Jenuh

Thursday, March 12, 2009
Akhirnya hari ini datang juga. Hari dimana gw pengen lari dari segala rutinitas hidup. Pengen nimpuk kaca terdekat ama sepatu. Gw pengen ngelakuin hal yang ekstrim. Gw jenuh. Bosen hidup gw yang begini-begini aja, gak ada variasi.

Gw pengen bersantai sejenak menikmati hari. Memandang langit-langit kosan yang mulai semak ama sarang laba-laba. Mencuri pandang ke semut-semut yang hobi banget ngerubungin piring bekas makanan. En mungkin berinisiatip beli racun serangga sekalian.

Gw lelah. Bosan. Jenuh. Terhimpit dalam penjara semu yang hadir dalam benak gw. Mungkin gw butuh istirahat. Mungkin gw butuh liburan. Gw lelah, bukan fisik, tapi mental.

Gw pengen terbang. Melihat bumi dari perspektif yang berbeda. Gw pengen melakukan sesuatu kemustahilan. Pengen hidup sebagai manusia yang berbeda ama yang laen. Pengen ngerasain hidup. Yang lebih hidup daripada hidup itu sendiri.


I believe that we, human, do not possess any impossibility.
But somehow, we created fear to limit our potential. To stop our madness.
And that fear become an unpenetrated barrier, that locks us in a cage.
And at the end, we became ordinary..

18 comments:

ulie said...

Mungkin harus melepas penat sejenak dengan refreshing kali ya..
Bisa dengan jalan2 ke pantai, karaokean, or makan segelas es krim..hehe :)

sparklingdena said...

intinya sey lo lagi butuh suasana baru..cari rutinitas baru az..^_^
Chay0 yacZ

Anonymous said...

traktir miswar ja bang,
pasti gak jnuh lagi,he........

Jerry said...

keep smile guys...

Anonymous said...

@ulie
banana split kemaren lumayan..
seneng bisa hangout bareng kalian.. :D

@dena
iya nih.. pengen magang cepet2 berakhir.. :(

@miswar
maunya.. sesekali abg yg ditraktirin donk.. :P

fajar
i'm trying my best.. :D

Anonymous said...

bgmn dengan ice skating lagi?
kayaknya bagus tuh....

Anonymous said...

*nyumbang baygon cair* hihihi

Anonymous said...

@morin
wah.. boleh juga idenya tuh..
walopun berpotensi menambah masalah baru..
jatuh miskin.. :D

@ichanx
minumnya 3x sehari kan?
sebelum atw sesudah makan?

Anonymous said...

cari rutinitas baru..
jangan cuma nge net bang..
:D

Anonymous said...

@mira
itu mah dah separuh nyawa mir..

Anonymous said...

mau ada variasi??
gw ada usul.. bakar rumah ajah!
pasti ga bosan lagi dehh....
hidup jadi lebih hidup...

Mugi Fitrianto said...

salam.baru mampir nie di blog ente...

bagus juga..eh cara nawarin iklan gimana ya..ajarin dunk...

http://kipluxer.blogspot.com/

Anonymous said...

semangat ya

Anonymous said...

memangnya kenapa dengan being ordinary?

dan dalam jenuh... rasanya itu datang dan pergi dalam hidup... tinggal apakah maknanya ketemu atau tidak, buat ga jadikan jenuh alasan buat lari...

ih saya tiap PMS jenuh!!! mana PMSnya hampir tiap hari :p *pra-pas-pasca*

kai said...

@harikuhariini
pasti lebih bosen..
bosen di dalem penjara.. :D

@mugi
liat artikel2 di label "adsense" atw "internet marketing" aja..

@annosmile
tengkyu

@natazya
gw cuman pengen ngelakuin sesuatu yg berbeda..

Anonymous said...

Bakar rumah aja

kai said...

@harikuhariini
niat banget bakar rumahnya? :-/

sheero said...

Kejenuhan adalah suatu dinamika, apabila diibaratkan masakan, dia adalah salah satu bumbunya, yang akan menjadikan masakan itu tambah berkessan dan nikmat.

Post a Comment