DDT

Tuesday, March 24, 2009
Sejak kamis kemaren (19 Maret), waktu onlen gw berkurang drastis. Gw cuma bisa onlen lewat HP en kadang malah gak nyentuh laptop seharian. Ini karena gw lagi ngikutin Diklat Database Terintegrasi (DDT) gelombang 2, yang diadain BPS bwt para lulusan STIS angkatan 46 jurusan KS (Komputasi Statistik), dari tanggal 19-30 Maret.

Gw yang biasanya jam 8 baru berangkat ke kantor, kali ini harus berangkat jam 6 pagi ke stasiun Tebet, bwt naek KRL ke Pusdiklat di Lenteng Agung. Pulangnya? Jam 5 sore kami baru dilepas. So nyampe ke kosnya jam 7 kurang gituh.

So, kapan onlennya? Nyalain laptop aja gak sempat.. Godaan kasur en bantal guling bener2 menggoda iman gw.. So, gw lebih memilih bwt sleep. Tapi, kadang pun tidurnya baru jam 9 atw jam 10 gitu. Bangun-bangun dah subuh.. Diklat lagi deh.. :(

Tapi diklatnya lumayan menarik koq. Materinya tu bahan-bahan persiapan bwt Sensus Penduduk 2010 (SP2010), so kami dilatih bwt ngehandle pengolahannya gitu. Databasenya lah, jaringannya lah.. Lumayan.. Yang jelas, kalo materinya bisa dimengerti ama manusia berintelejensi setingkat protozoa cem gw, berarti materinya mudah dicerna.

Cukup ah nulisnya. Mw mandi dulu. Mw ke BPS. Hari ni hari kelima diklat, en khusus hari ni, kita berkunjung ke BPS, bwt ngeliat rancangan sistem pengolahan SP2010. Yah.. mudah-mudahan hari ini bisa berlalu dengan fun..

5 comments:

wee said...

Wah wah, angkatan 46 pake diklat yah, bagus degh,,,,, daerah membutuhkan kalian. So, jgn kelamaan di jakartanya, kerjaan numpuk ne, dah manggil2 minta didatangkan personel baru :)

alris said...

Semoga sukses,amin.

fahmi said...

suksees...

Anonymous said...

sukses ya.....gimana diklatnya dah selese dengan sukses kan

kai said...

@wee
tunggu aja bulan April-Mei ini mbak.. STIS Rangers dah siap beraksi.. :D

@alris
amin..

@fahmi
yo.. tengkyu..

@anonim
diklatnya dah beres..
sukses keliatannya.. *gak yakin..** :))

Post a Comment