Tiket Premier Kambing Jantan

Thursday, January 29, 2009
Mw nonton premier pilem Kambing Jantan gak? Caranya simpel. Ga perlu bertapa di gunung Semeru selama 40 hari berturut-turut. Ga perlu juga ikutan kursus senam ibu hamil. Apalagi melihara kambing ampe jenggotnya nyentuh tanah. Gak perlu!!

Bwt ngedapetin tiket maut yang hanya terbatas bwt 200 orang tu, caranya gampang. Pertama, loe harus punya blog (kalo gak punya buruan bikin). Kedua, loe pasang banner pilem Kambing Jantan di blog loe. Gampang banget kan? Nenek-nenek juga bisa. Contohnya kayak blog gw ini.

Btw info lengkapnya bisa loe liat di situsnya Radith. Buruan ikutan!! Jangan sampe kehabisan!! (Koq mirip iklan di tipi ya?)

14 comments:

Anonymous said...

kira2 ab bakal dapet gak??!
wah, kyk-a asik tuh klo bs ikut premier.. ^^

Anonymous said...

ikutan juga lo kai,,,kalo udah fans berat emang harys gitu,,ho3x

gw malaz beratin blog gw ntar

Kai said...

@dEEt
kurang tw juga sih.. yg penting usaha dulu.. :D

riezea
iseng aja bro, kali aja dapet.. lagian anak2 banyak yg ikutan..
kali aja dapet en bisa bareng.. :D

Anonymous said...

Hmm, baru tau kalo kambing jantan beneran difilmkan

Anonymous said...

huuu...
sebenarnya pengen ikutan, tapi kayaknya ga ada agenda ke jakarta ni 2-3 bulan ke depan... jadi yah...
kuserahkan padamu Bang...
hehe..

Kai said...

@anthony
blognya om anthony gimana? mw dipilemin juga? :D

@ina
iya.. kerjain yg lebih mendesak dulu.. :D

Anonymous said...

terus akhirnya dikau dapet tuch tiket ngga??
who knows bisa temenin gw.
takut cengo ney disana sendirian =( hikz..

btw lam kenal yach ^^

Anonymous said...

@dena
gw dapet.. no. 23 :D
gw datang bertujuh ama temen besok, kalo dena mw bareng kami juga ok.. :)

Anonymous said...

ih enak banged sey ramean..kok bisa???
boleh2 asal lo ngga keberatan az ^^ daripada gw plenga-plengo sendirian. tapi tetep gw masih binun pulangnya =( hikz..

Anonymous said...

pas dapet infonya, gw langsung informasiin ke temen2 di kantor.. secara mereka penggemar radith, mereka pada rame2 ikutan juga, malah ada yg baru belajar bikin blog.. :D

5 orang dapet yang 200, 2 orang dapet di 50.

ada juga 4 orang yg ga beruntung.. padahal bisa bikin kesebelasan tuh.. :D

sparklingdena said...

email gw juga udah dijawab ma dhika untuk ngehubungi mba sinta tapi daritadi ga diangkat!!! y udah lah gambling az, klo mang mpe sana ternyata bukan gw yah nasib =( hehe..
btw ketemuan disana berarti gw tinggal cari "kesebelasan wanna be" ney???

sparklingdena said...

ops repisi bukan sinta tapi sarah =p hehe..

Anonymous said...

hmm.. janjian via fesbuk aja yah? :D
gw baru aja ngeadd, diapprove ya..

Anonymous said...

owkey dech..
nti gw coba liat.
tapi mang lo tw account gw di FB???

Post a Comment