Down & Tired

Wednesday, January 14, 2009
Selama dua minggu, gw down in my bed.. struck by fever, cough, influenza, headache, even constipation. Wew banyak amat yah.. Komplikasi gitu deh..

Selama itu juga, gw absen ngantor, sering absen mandi (ga tahan aer soalnya), en pastinya absen ngupdate ni blog. Kalo dah lama gak ngupdate, twlah, banyak debu.. Maklum, belon punya pembokat bwt ngurus ni blog.. (lebay dikit..)

Sekarang nyawa gw baru balik sekitar 3/4-nya lah.. tapi kudu masuk kantor, cuz dah sebelas hari gw gak masuk. Kalo mendekam di kos mulu, bisa tekor neh, cuz dipotong mulu honornya, mana honor dihitung harian lagi..

Gw mulai masuk sejak selasa kemaren, tapi baru hari ini gw ngerasain kalo gw tu blom layak ngantor. Kemaren mungkin karena briefing (orientasi pengenalan subdit), so gw bisa dengan hampir nyamannya tidur di belakang. Hari ini, tadi pagi berdiri di dalem busway, trus ngerjain proyek bentar, siangnya gw bener2 abis..

Daripada makan siang, gw lebih milih bwt tidur siang di mesjid selama jam istirahat. Saat ini, gw lebih butuh tidur daripada makan. Jalan apalagi.. Susah! Rasanya tulang kering gw kejang-kejang gitu. Gw bener-bener capek banget. Teler. Mudah-mudahan gw gak jatuh di busway pas pulang ntar. Mmm.. gw bakal berubah pikiran kalo ada yg bening di depan gw.. :D

Eniwei, cukuplah postingan kali ini. Gw tw mw nulis apa lagi. Info dikit, ni post dah gw tulis dari pagi, tapi selesainya sore, pas dah mw pulang.. Wew, keliatannya kepala gw juga butuh istirahat..

Oh kasur, betapa kumerindumu, kumencintaimu..
Andai kau mau menemaniku di sepanjang waktu..
Bahagianya aku..
Kan kubuktikan aku pria terbaik..
(Loh loh loh!!)

4 comments:

Anonymous said...

weks, masa' cinta ama kasur sih bang??!

*aneh bin mumang* xp

Kai said...

@dEEt
itu kan cuma analogi dEEt.. :P

Anonymous said...

Kalo masih belum sehat bener, jangan masuk dulu deh.
Bukan apa2 sih, ntar temen2 pada ketularan. Hehehe (bcanda yah...)

Kai said...

@Anthony
ini mah dah sembuh om.. tinggal ngembaliin level kebugaran aja.. :D

Post a Comment