Kuliah.. Oh Kuliah..

Thursday, February 21, 2008
Kau curi lagi (uuuu....)
Kau genggam lagi (uuuu....)
Kau tawan lagi hatiku
Yang telah terbiasa tanpa dirimu
Kau jerat diriku

....


Hmm, intro di atas gak ada hubungan ma postingan hari ini. Tu lagu cuma pengen dinyanyiin aja, maklum lagi suka ma J-Rocks. Lagian video klipnya juga asik..

Yang loe liat tu J-Rocks atw Prisa?

Ya Prisa donk!!
Masa gw melototin J-Rocks, emang gw cowo apaan!!

Tapi lagu tu sekali lagi gak ada hubungannya ama yang gw alamin sekarang. Klo pun ada, hanyalah berupa usulan dari temen band gw (Si Andy & Si Ocom) buat bawa lagu ni di Galastik (Pentas Seni STIS) ntar..

Yang gw alamin sekarang adalah capek mental, lelah pikiran, rambut rontok, kepala pusing, leng-geleng-geleng, guk-ngangguk-ngangguk... lah koq dah kayak lagunya Project Pop?

Yah pokoknya hidup terasa sangat berat setelah semua dosen--dengan kompaknya--ngasi tugas yang bertubi-tubi.. Bahkan ada seorang dosen (Mr. .., gak jadi deh) yang dengan teganya ngasi tugas tiap minggu, emangnya kita anak SD?

(Sori, nama samarannya pun terpaksa dirahasiakan! Klo blog ini dibaca oleh beliau, trus beliau ke-ge-er-an. Insya Allah nilai E sudah ada di tangan..)

So, hidup gw hari demi hari, hanya ada tugas kuliah, diselingi mikirin skripsi, belajar buat kompre en sesekali nonton klipnya J-Rocks (J-Rocks atw Prisa!?). Akibatnya BlognyaSiKai.blogspot.com jadi sepi postingan baru untuk beberapa minggu. Inilah momen yang pas buat bilang, "cape dech..."

Ok, kita ambil hikmahnya aja, pasti ada nilai moral dibalik kejadian ini. Gw curiga para dosen tu diem-diem lagi ngajarin gw yang namanya menejemen waktu!
Hmm...

::manggut-manggut::

Situasi yang terbaru saat ini, tugas-tugas yang tersisa hanyalah sebagian kecil saja yang sialnya bernilai besar. So sesuai petunjuk tersembunyi yang tadi, gw harus bisa memenej waktu gw.

Gw harus bisa ngatur waktu buat ngerjain hal-hal ini:


  1. Ngerjain tugas matakul D
  2. Ngerjain tugas matakul G
  3. Belajar Kompre
  4. Belajar UAS
  5. Mikirin rancangan skripsi en nulis Bab 2
  6. Nonton klip J-Rocks
  7. Blogging..


Klo diliat-liat ternyata dikit juga ya? Tapi buat mereka yang paham alias mereka-mereka yang sekelas dengan gw, gw yakin mereka mengerti apa yang gw rasain sekarang. Yang paling ringan diantara list di atas cuma dua nomer terbawah..
Dan itu gak ada dosen yang ngawasin..

Eniwei, udahan dulu ah ngetiknya, gw mo ke kosan temen dulu, mo minjem source program bwt ngerjain tugas D.

Wish me luck, en doain gw bisa melewati cobaan ini..
Amiiinnnn.

4 comments:

Anonymous said...

met capek aja deh bang.. xp
semangat!!!!!
*kyk dt yg gi cb semangat jg*

Anonymous said...

pernah ga terpikir, kangen zaman2 kuliah yg super sibuk???

Kai said...

anak STIS juga ya?

yg gw kangenin tu kebersamaannya..
cuz dalam hitungan bulan, kita semua bakal terpencar ke sudut-sudut nusantara..

Anonymous said...

bukan....aku bukan anak STIa. aku anak kedua orang tuaku yg lagi kuliah di jurusan yg barang siapa memasukinya dijamin punya kegilaan dan berotak kriminal. hehehehe, SMANGAT!!!!

Post a Comment