H1N1 No! 4CN3 Yes!

Wednesday, June 17, 2009
Bwt yang shock en ngirain gw sedang sekarat, gara2 baca judul post ini, tenang aja guys. I'm Ok. Well, gak 100% fit sih. Tapi yang jelas lebih fit dari Cici Paramida yang baru aja dibikin babak belur ama suaminya..

Trus tu judul, maksudnya apaan?

Artinya sesimpel kalimatnya. It means, gw belom dijamah oleh virus H1N1. Tapi, virus 4CN3 mulai merajalela, en bikin gw sebel.. :(

4CN3? Flu apalagi tuh?

Yang pasti bukan Flu Babi. Juga bukan Flu Kucing. Flu Curut? Of course not. Flu Onta apalagi.. jelas bukan!
Flu Ayam Jantan Berkokok? Flu Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu?

Bukaaaaannnnnn!!! (Makin lama makin ngaco aja nama penyakit flu-nya)

Jadi, apa dong?

Hmm.. Virus 4CN3 tu adalah virus yang sudah lebih dulu menyebar daripada H1N1. Penyebarannya pun jauh lebih dahsyat. Diperkirakan sepertiga dari penduduk Bumi telah terjangkit virus ini. Sementara sepersepuluh di antaranya telah mencapai stadium empat (Sumber: Blognya Si Kai).

Apa sih 4CN3 itu? Coba deh ganti angka '4' dengan 'A', en angka '3' diganti ama 'E'.

Yeah.. You got it. It's ACNE..

Acne atw 'jerawat' adalah istilah yang lazim digunain oleh penduduk Bumi. 4CN3 tu adalah istilah yang hanya digunain oleh penghuni Mars kayak gw.

Intinya, gw mw ngasi tw kalo gw lagi sebel banget karena jerawat-jerawat lagi pada kemping di muka gw. Mana mereka pada nyalain api unggun lagi. Dari yang awalnya cuman dua dusun kecil di pipi kiri en kanan. Sekarang, populasi jerawat mulai menggila en nyaris jadi perkotaan.

Dulu pernah ada yg ngasi saran supaya coba pake Ponds warna merah jambu, lupa nama Ponds-nya. Abis dipake, jerawatnya malah tambah banyak. Keliatannya Si Ponds Merah Jambu gak cocok ama kulit wajah gw yang eksotis..

Gw mulai desperate nih. Obat apa yg cocok ya? Gw pengen banget ngaca en ngeliat wajah gw mulus kayak aspal. (maksud gw yang mulus tu kulit wajah gw, bukan wajah gw)

Sementara ini, gw cuma punya ide bwt terapi jerawat lewat olahraga. Baru ide sih. Pelaksanaannya masi nol besar. Rencananya gw mw mulai ngebiasain lari pagi. Lagian lari pagi kan baik untuk kesehatan. Yah.. Mudah-mudahan aja gw bisa bertahan dari kasur si penggoda yang selalu ngajak bobo bareng tiap abis subuh..

Semangat Kai!!

Ok, sekian dulu bwt hari ini. Sampai jumpa laen kali di channel en frekuensi yang sama. En tentu saja, di blog yang sama.. :D
See ya..

10 comments:

ennykus said...

Kalau jerawat mah ke dokter kulit aja bang.....
(kabur ah...)

ulie said...

hohoho..baru kali ini baca postingan abang ttg jerawat. Jerawat kan bikin metal bang..hehehe...
pake verille aja bang. biasanya sembuh kuq.. good luck... :P

millati_bae said...

Rajin cuci muka aja, Bang... Pake aer anget, tambh garem, tambah merica, tambah vetsin... Hmmmm... Sedep!!! Hehe, gak ding! Pake aer anget aja. Kalo perlu sepuluh kali sehari biar tambah mateng!

Anthony Harman said...

Resep dari nenek moyang > minta dicium cewek, ntar pasti sembuh. Hehehe...

kai said...

@eny
biar sekalian dikulitin ya.. :D

@uLie
kalo maskeran pake verille, ide bagus gak?

@milly
emang muke gw nasi goreng apa.. =P

@Anthony
ntar bibir cewenya yg jerawatan.. :))

ulie said...

hoho..jangan bang...ntar tambah jerawatan malah..hehehe

Hijrahheiji said...

sante aja kay, kayak di pante..ngga ada jerawat, kayak langit tanpa bintang, sepi....

kai said...

@uLie
yaahh.. padahal dah mw dicoba tuh..

@heiji
huh.. nyante pegimane?
muke situ kan lumayan mulus.. =P

Rahmanovic Mira said...

wudhu bnr2 ampuh bersihin muka :)

maaf bang..krn mira almost gak pernah ada jerawat *sombong...
jd gak tau gmn ngatasinnya...:))

kai said...

@mira
shshshshshshsh...

**mulai menaburkan benih2 jerawat di wajah mira..**

Post a Comment